THE WOMAN'S

   Hai semuanya, bagi temen-temen yang udah join ke blog aku dan bagi orang-orang yang udah mau mampir melihat blog aku. Disini aku mau berbagi cerita aja, siapa tau bermanfaat bagi para pembacanya. Selamat membaca yaa ....
   Wanita diciptakan Tuhan menjadi makhluk yang sangat utama. Kenapa aku mengatakan seperti itu, karena aku pernah membaca beberapa tulisaan/artikel dari beberapa orang yang mengatakan wanita itu makhluk Tuhan yang sangat utama dan spesial. Sedikit aku akan menjelaskan mengenai hal ini.
   Tuhan menciptakan bahu wanita agar mampu menahan seluruh beban dunia dan isinya, walaupun juga bahu itu harus cukup nyaman dan lembut untuk menahan kepala bayi yang sedang tertidur. Tuhan memberikan wanita kekuatan untuk dapat melahirkan bayi dari rahimnya, walaupun mereka sering berulangkali menerima cerca dari si bayi itu apabila dia telah besar dan beranjak dewasa. Tuhan memberikan keperkasaan yang akan membuatnya tetap bertahan, pantang menyerah saat semua orang sudah putus asa. Tuhan memberikan kesabaran jiwa untuk merawat keluarganya walau dia sendiri letih, walau sakit, walau penat, tanpa berkeluh kesah. Tuhan memberikan wanita perasaan peka dan kasih sayang untuk mencintai semua anaknya dalam apa keadaan dan situasi apapun. Walau seringkali anak-anaknya itu melukai perasaan dan hatinya. Perasaan ini pula yang akan memberikan kehangatan pada anak- anak yang mengantuk menahan lelap. Sentuhan inilah yang akan memberikan kenyamanan saat didekap dengan lembut olehnya. Tuhan memberikan wanita kekuatan untuk membimbing suaminya melalui masa-masa sukar dan menjadi pelindung baginya.  Tuhan memberikan kepadanya kebijaksanaan dan kemampuan untuk memberikan pengertian dan menyadarkan bahawa suami yang baik adalah yang tidak pernah melukai isterinya. Walau seringkali pula kebijaksanaan itu akan menguji setiap kesetiaan yang diberikan kepada suami agar tetap berdiri sejajar, saling melengkapi dan saling menyayangi. Dan akhirnya, Tuhan memberikan wanita air mata, agar dapat mencurahkan perasaannya. Inilah yang khusus kepada wanita, agar dapat dia gunakan disaat dia inginkan. Ini bukan kelemahan bagi wanita, kerana sebenarnya air mata ini adalah "air mata kehidupan".
   Itulah yang dapat aku bagikan kepada semua pembaca, semoga setelah membaca artikel ini, kita semua dapat lebih menghargai dan mencintai wanita yang ada dalam hidup kita. Mungkin dulu saat aku masih kecil, aku belum mengerti apa arti cinta yang sebenarnya. Cinta tidak hanya berasal dari kekasih yang kita cintai, tetapi dari keluarga dan orang-orang terdekat kita. Tetapi besarnya cinta seorang ibu kepada anaknya tidak ada yang dapat menandingi, karena beliau yang berjuang keras mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan kita ke dunia ini. Mungkin itu kenapa seorang ibu mudah menangis apabila dia merasa anaknya tidak mau mendengarkan perkataannya, apabila anaknya berontak tiap kali diberikan nasihat demi kebaikan anak itu. Ketika aku beranjak dewasa, aku mulai memahami begitu besarnya tugas seorang wanita pada saat dia menjadi seorang ibu. Sekolah ataupun kuliah itu belum seberapa dibandingkan apa yang akan aku rasakan nanti  ketika menjadi seorang ibu. Semakin aku mengerti pula mengapa wanita mudah menenteskan air mata, ketika aku merasakan seseorang yang ku sayangi dan ku cintai tidak menghargai keberadaanku, ketika aku merasa diacuhkan dan tidak berguna dalam hidupnya, disaat itulah air mata yang dapat menjelasakan apa yang aku rasakan.
   Tetapi memang Tuhan menciptakan wanita menjadi seseorang yang kuat sehingga mampu melewati semua masalah ataupun rintangan yang menghalanginya. Tetapi aku pun mendapatkan perbedaan dari seorang cewek dan wanita, mungkin kalau kita pikirkan artinya sama saja, intinya sama-sama perempuan. Tapi perbedaannya ada pada sifat, sikap dan pemikiran. Seorang cewek biasanya belum begitu memikirkan apa arti hidupnya, mereka juga cenderung masih kekanak-kanakkan dan memiliki tingkat emosional serta kelabilan yang cukup tinggi. Sedangkan wanita memiliki pandangan yang luas mengenai hidupnya, mereka tahu untuk apa mereka hidup dan apa tujuan mereka hidup di dunia ini. Seorang wanita sudah memiliki kedewasaan secara emosional ataupun pemikiran, mereka lebih bersabar dalam menghadapi suatu masalah dan tidak gegabah dalam mengambil sebuah keputusan, dan yang terpenting wanita tidak memiliki sifat kekanak-kanakkan.
   Setelah kita mengetahui betapa berartinya dan utamanya wanita dimata Tuhan, sudah sepantasnya mereka mendapatkan perlakuan dan cinta yang tulus bukan untuk dijadikan permainan. So, hargailah dan cintailah wanita yang kamu miliki saat ini, yang ada dalam hidupmu saat ini! Sebelum Tuhan mengambil mereka dari hidupmu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar