Placement Test EA in LIA

04 Maret 2012, hari dimana aku harus mengikuti placement test atau test masuk les bahasa inggris bagi siswa baru di LIA Depok. Aku pikir papa pasti mengantarku test hari ini.  tapi ternyataaaa disaat aku bangun tidur dan beranjak dari tempat tidurku, papa sudah tidak ada dirumah.  OMG!!!! aku bingung harus gimana, test mulai jam 08.00 WIB dan aku masih dirumah sampai dengan jam 07.00.
Perasaan kesel, gelisah dan hampir putus asa menyelimuti pikiranku. Aku hanya bisa berdoa supaya Tuhan menunjukkan jalan cara supaya aku bisa tetap mengikuti test tersebut dan tepat waktu tiba disana.
Disaat aku kebingungan, aku bbm (blackberry messenger) salah satu sahabatku yang bernama putri.  Dia yang biasanya setiap pagi pasti sudah bangun tidur dan berkomunikasi denganku.  Lalu dia menyarankan agar aku naik kereta saja, karna hari minggu pasti kereta commuter line tidak sepenuh hari-hari biasanya. Tapi aku sempat merasa waktunya tidak akan cukup. Lalu mama pun datang menghampiriku dan berkata hal yang sama dengan putri, yaitu naik kereta saja karna tidak penuh dan cepat kalau hanya ke depok.
Yasudah, tanpa berpikir panjang aku langsung bergegas menuju stasiun citayam. Tiba disana aku masih harus menunggu kereta commuter datang sekitar 15 menitan. Disaat aku menunggu, aku bertemu teman SMA yang merupakan salah satu teman dekat (jaman SMA kami satu genk). Tidak lama kami cerita-cerita, datanglah kereta commline. Kami duduk di gerbong khusus wanita dan Puji Tuhan kami dapat tenpat duduk dan keretanya longgar (smile). Tanpa terasa tiba di stasiun pondok cina dan aku pun turun dari kereta. Dengan langkah terburu-buru aku menuju jalan raya untuk naik angkot ke LIA Depok. Setibanya disana, aku langsung naik ke lantai 3 dan mencari ruang 307. Thanks GOD!!! aku ga telat karna test dimulai jam 08.15. Tetapi saat aku perhatikan orang-orang sekitarku, ada pertanyaan dibenakku yaitu "kok anak-anak SMA jaman sekarang muka sama badannya dewasa-dewasa banget, kesannya udah tua yaaa", sambil memikirkan itu aku senyum-senyum sendiri dan cerita ke putri melalui bbm. Semoga saja hasil test sesuai dengan harapanku :) AMIN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar