Ketika Kamu Percaya (When you believe)

Setiap malam aku berdoa
Seperti tidak ada bukti yang dapat mendengar
Dan hatiku penuh dengan lagu harapan 

Aku hampir tidak mengerti

Sekarang aku tidak takut
Meskipun aku tahu ada banyak yang takut
Aku bergerak dan berpindah dari pegunungan panjang
Sebelum aku tahu bahwa aku bisa



Ya, bisa ada keajaiban
Ketika aku percaya
Meskipun harapan lemah itu sulit untuk dibunuh

Siapa yang tahu apa mujizat itu?
Aku dapat mencapainya
Ketika aku percaya
Entah bagaimana caranya agar kamu merasakannya
Kamu akan tahu ketika kamu percaya


Saat dalam ketakutan
Ketika doa sering terbukti sia-sia
Harapan tampaknya seperti burung-burung musim panas
Terlalu cepat terbang jauh

Dan sekarang aku berdiri di sini
Hatiku begitu penuh, aku tidak bisa menjelaskan
Mencoba percaya dan berkata kata
Aku tidak pernah berpikir aku akan mengatakan



Semua tidak selalu terjadi ketika kamu bertanya
Dan mudah untuk menyerah pada rasa takut kamu
Namun, bila aku dibutakan oleh rasa sakitku
Tidak bisa melihat jalan yang aman melalui hujan
Pemikiran suara masih tangguh
Kata cinta sangat dekat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar