my story

tanpa terasa tiga tahun telah berlalu. tiga tahun melewati masa-masa sekolah menengah atas(SMA), dimana saat-saatnya puncak kenakalan remaja. membolos pelajaran, tidak masuk sekolah, ribut dengan kakak/adik kelas, membuat suasana berisik, dll. tetapi justru saat-saat itulah yang membuat rindu, menjadi kenangan manis yang tak terlupakan.












 
Tetapi kini saatnya aku menatap ke depan dan melanjutkan masa depanku.Dulu ku pikir kuliah fakultas ilmu komputer itu mudah, sehingga aku mau memilih fakultas tersebut.
Setelah ku jalani, ternyata tak semudah yang ku pikirkan. Aku pun seringkali merasa tak sanggup, tetapi aku terus berusaha sampai aku mengerti. Meskiupun seringkali juga aku medapatkan hasil yang kurang memuaskan ataupun mengecewakan, seringkali membuatku merasa putus asa, hingga aku pun meneteskan air mata karna kegagalanku memeperoleh hasil yang baik, hasil yang memuaskan.
Disaat aku merasa putus asa, aku slalu berdoa dan meminta petunjuk kepada Tuhan, karna aku yakin dan percaya kalau Tuhan pasti meberikan jalan yang terbaik bagi setiap umatNya dan Tuhan tidak akan memberikan ujian yang tidak bisa dilalui oleh umatNya.
Aku pun percaya kalau Tuhan pasti punya rencana indah kepadaku, disetiap kesulitan ataupun kegagalan yang ku alami saat ini.








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar